Selasa, 29 November 2011

percakapan anak dan ibu ~.~

tanpa banyak basa basi....inilah percakapan aneh antara 2 kubu manusia
*dengan I untuk Ibu, G untuk gue alias Maya*

I: ka, mana nih ga bawa2 cowo ke rumah ?
G: pansi bu, bikin stress deh -.-
I: lah kok. lagian ga jelas deket deket doang, tau tau gajadi *sumpah ini nyesek-in*
G: astagfirullah. kan nyari yg tepat *sepiiiiiik ngehibur diri*
G: hmmmmmmmmmmmm *mikir lama, speechless*
I: tp kok skrg km jd seneng sm yg lebih muda sih ?
G: ih soktau *buang muka*
I: emg iya kan ??? waktu itu sm yg kls 1, trus sm kls 2 trus balik lg kls 1
G: ih sumpaaaaah soktau bgt buuuuu iiih
I: coba apa alesannya mau sm yg lbh muda ? *sok cool nanyanya*
G: yakan dulu mah maya kls 1 ada yg lebih tua, kls 2 jg masih ada kls 3 jd nyangkut sm yg lbh tua *alhamdulillah* nah skrg adanya kls 1 sm kls 2, yg datang menghampiri ada anak kls 1 ada anak kls 2. terima aja kan ? hahahaha
I: tp kok ga ada yg jadi ? selalu berakhir gajelas ? *jleb bgt*
G: au ah rese bgt nanyanya *pergi ke kamar lalu meratapi nasib*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar