Minggu, 04 Desember 2011

About Someone..



1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
gue sendiri beserta sign bertuliskan 'a***'
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
aji, mas adi
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
im not bb user
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
ga suka nelfon~
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
au deh
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
gatau deh
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
yg ada aja pokonya mah
8. Kenapa dia?
mau tau bgt bgt?
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
harus nraktir emg? buat sendokir aja lgsung abis itu mah haha
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
temen apa temen nih ? wkwk


Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
kebiasaan tidur malem, nangis
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
ya nggalah. langsuuuuuung
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
telen aja langsung haha ya ngga deng, au deh buang kmn
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
mudah menangis tentunya haha kalo males sih udah naluri manusia haha
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
jarang kentut *ups
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
kayanya kucing deh, kan lemah lembut tp mandiri gitu kan wakwaw
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
drum bisalah dikit mah, suling mah iya, pianika mah iya. gitu dehh
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
tuntutan ibu ya 2
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
kalung sm lampu dr singapore pemberian tmn. ga ada dr pcr, mntn2 gue ga ada yg suka ngasih2 gitu, yg penting cinta alaaaaaaah krik
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
ganti hape baru, si itu bisa disebut benda ga ? lg pgn banget soalnya <3 wkwk


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMA Citra Nusa
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
tik sm inggris kali
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
macam macam
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
20 ribu ++
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
pernah, sama *****
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
ga ada dong *melindungi diri*
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
fisika, sejarah, pkn wkwk banyak
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
ga udah ditanya, iswanto the weirdest classmate
29. Gebetan kamu waktu itu?
a***, r*** aduh jd malu wkwk -___-
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
apayak, temennya doang. sm si itu deh


Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
pacar dong
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
Taylor Lautner
33. Kenal dimana?
di Hollywood waktu itu
34. Tau makanan kesukannya ngga?
pepes jengkol
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
lg bantuin nyuci beha
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
yaiyalah artis getoooo breeew
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
ngapain aja dia unyu. gue senyum sm dia ngeden aja msh bagusan dia lg ngeden
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
DOY wkwk apayaaaaa I Will Always Love You deh
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
di mimpi
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
ke Indonesia, biasalah kita udah lama ga ke Indo nih


Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
ngebuat dia balik azzzzek galawww coy
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
mana aja dah
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
kalo si itu bisa dibeli mah gue beli deh berapapun
44. Pekerjaan impian kamu?
ARSITEK
45. Artis favorit kamu?
Taylor Lautner, All Time Low
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
f, taylor, ATL, nenek gue
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
au deh
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
si a dan f tuh benda bukan sih ? gue keilangan dia bgt soalnya *brb mewek
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
tidur
50. -- bonus question -- isi sendiri --
kalo dia nikah sm si f gmn ? gue bunuh gue siksa dulu tentunya, sekeluarga besar dia juga gue bunuh sampe ga bersisa haha brutal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar