Senin, 21 November 2011

terimakasih 'adikku' (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)

ini terakhir kalinya gue ngebahas Arif. plis percaya ini tuh terakhir !!! percaya dong, percaya dong|apa jangan2 kalian udah tau ya abis ini gue mau ngebahas dia lagi ? iya ya ? hah iya ?|yah ketauan deh -____- *sorry sorry ngablu...

terimakasih atas kehadiranmu, walaupun sebentar itu udah buat gue ngelupain yang lain :')
ngebuat selalu ada yg care sm gue walaupun itu kemaren2, ngebuat gue tambah 'respect' sm lelaki yang apa adanya dan ga macem macem, ngebuat gue jadi makin gemes sm lelaki gembul kaya karung tp bisa shuffle *eh salah ya, pokonya lo ga punya apa apa kaya yg lo bilang sendiri tapi gue suka akan itu :')))

dia pernah bilang ini --> yang kamu suka dr aku tuh apa sih ?? aku ganteng ngga, aku putih ngga,aku tinggi ngga,aku pinter ngga
dan ini --> kamu tuh orgnya baik banget, sisanya ada dihati aku susah banget untuk dikatakan maupun ditulis lewat sms...kamu tau ga aku tuh tertarik waktu MOPD, dan berkata dalam hati "wah coba tuh kk kelas jadi cewe gw"
haha sedikit gombalisme mode on ya :o

terimakasih atas kedatanganmu yg sangat singkat ini *backsound vierra-pertemuan singkat* :( sekali lg terimakasih *sungkem*, kamu memang 'ADIK' yang paling indah, ADIK ?? serius ADIK ?? ya benar.... ADIK!!!!! huhu

sekian, salam buat Arif *eh salah lagi kan tuh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar