Selasa, 15 November 2011

buat siapapun :')

hmmm harus mulai dari mana yaaa *sok mikir
jadi gini, kita ini lagi ngejalanin usia remaja.. ya paling ngga orang2 juga ngertilah gimana sifat dan sikap pada saat kita lagi remaja
pasti ada perbedaan, percintaan *wajib ada itu haha, permusuhan (entah itu karena beda pendapat atau cuma sekedar karena kesirikan satu sama lain) dan ga jarang juga kan ada 1 atau bahkan lebih dari 1 orang yg ga suka sama diri kita :) santai aja lagi, selama lo masih punya sahabat *di iringi backsound 'persahabatan bagai kepompong'

ga usah sok sok bijak dengan update status kata kata bijak yg semakin menunjukan bahwa musuh lo itu 'buruk', sekarang sih sadar diri aja dulu
misalnyaaaa lo update status 'jalan tuh ga usah pake belagu segala dagu diangkat' sekarang gini aja...lo liat dulu cara jalan lo gimana dan lo liat sikap sombong lo yg sekarang, yg tentunya mungkin lo ga sadar :)

dan lo bilang di salah satu jejaring sosial lo 'apa ga ada ya satupun foto lo yang bagus? sampe harus kaya gitu' apa lo ga sadar dengan lo nulis kaya gitu itu mencerminkan bahwa lo itu secara ga langsung 'mengejek' musuh lo, dan mungkin lo nganggap diri lo bagus
menurut gue sih, bagus/cantik itu relatif ya, kalo lo banyak disukain org lain ya otomatislah banyak orang yg bilang lo itu cantik (walaupun yg bilang cuma temen lo doang haha), tapi klo lo justru punya banyak musuh ya otomatis juga bakalan banyak yg bilang lo itu buruk
sooooooo *gaya ngomong guru di ssc.....
jangan cari musuh dengan kesombongan lo itu, karena dengan lo menambah musuh lo juga menambah daftar orang yang menganggap lo BURUK :))

sekian dari gue, salam satu jiwa
♥ cheers

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar