Jumat, 18 November 2011

edisi galawwww 2

sejujurnya sih gue udah lupa ini mau nulis apa, abisnya pas mau nulis ada ajaaaa yg ngajak ngobrol -___-
yap mari kita mulai..

setelah kmrn gue galaw mikirin dia (A) akhirnya hari ini semuanya jelas, pesan dari gue : hati hati ya sm orang yg suka bercanda (gue sm dia sama sama suka bercanda dan ujungnya jd salah paham gini haha)
salahnya kita tuuuuuh...waktu itu kita sayang2an cuma karena pengen bercanda eh malah kebablasan tapi gatau arahnya mau gimana -.- akhirnya salah pahan deh

apa yg harus gue ceritain ya *garukpantat, bingung -.-
liat aja deh sms dari dia (dengan amandemen tentunya -.-) --> semua salah gw..yg dibilang rolly semuanya bener, ga ada yg salah. maaf banget may...sebenernya gw suka kepribadian lu yg ramah, baik,murah senyum, rasa semangat lu tinggi, ga gampang marah..hal itu yg bikin gw nyaman jd adek lu...yg sms pake syg syg itu dari awal gue cuma bercanda tp malah kebablasan, ga mikirin lu main perasaan apa ngga....maaf banget may sumpah gw ga ada maksud apa apa

begitulah reader, sedih ya :))
kata dia, masih banyak cwo yg kaya gw kok. tp lo yg ter-apa adanya ariiif, skrg kita temen biasa kan :o
jgn pernah lg ya kita bercanda bercanda kejauhan hahaha

cheers ♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar