Minggu, 06 November 2011

Muhammad Arif Septyan ♥

sebenernya agak ga sreg juga sih postingan gue dibawah itu ngomongin Ryan tp sekarang ngomongin Arif, tapi sesuai apa yg gue bilang di postingan itu Ryan Ramadhan Haryanto ♥ gue cuma sekedar mengagumi yaaaa :p
jadi begini ceritanya.....jengjeeeeeng

sekitar bulan oktober itu gue di add sm adek kelas gue yg namanya Arif ---> M Arif Septyan , gue sih gatau orangnya yg mana, tp setelah gue liat fotonyaaa "oh yg ini toh, yg mirip sm farabi alumni"
selama ini gue suka ngeledek dia mirip sm Farabi kk kelas gue yg baru lulus kmrn, ternyata namanya Arif~~oke ya segitu aja

naaaah setelah beberapa lama dia suka ngomen terus status gue dan suka chatting juga, akhirnya waktu itu dia minta nomer gue, pas mau gue kasih sih dia sepik sepik nolak gituuu haha
udah tuh ya dia nyimpen nmr gue dan gue jg nyimpen nmr doi, trus dia sms gue nanya Blablablablabla....
berlanjut deh tuh dia sms gue teruuuus, lama kelamaan ko ni anak jd aku kamuan gitu sm gue, lama lama dia frontal juga ttg 'feel'nya ke gue haha
lama lama udah mulai syg2an gitu deh yaaa ~biasa anak muda haha

dan ga disangka2, ''kok gue jadi ikutan sayang gini sm diaaaa ?"
kalo dia ga sms tuh gue keilangan bgt gitu, disekolah juga rasanya pengen mantauin dia mulu (ahahaha)

dan yg paling nyebelin tuh kalo gue udah curhat ttg Arif ke besties gue, pasti tangepan mereka "Alhamdulillah ya Allah maya udah bisa syg sm orang laen, udah ga mikirn f terus" (eek banget emang tanggepannya, kaga ada yg laen apa haha)

hmm gue bingung mau ngmng apa lagi, now my heart is already taken by you Arif ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar