Selasa, 22 November 2011

hiburan malem malem haha

biasalah ya gue jam segini bingung mau ngapain, berhubung gue seneng bgt main make me babies, bisa jd hiburan banget taugak. nah gue mau ngasih tau....kalo mau nyoba langsung aja ke sini nih.....nah ini beberapa hasilnya

kalo gue sama Ryan jadinya gini masa, ya wajar sih wong sama2 item -.- haha

lah ini !!!! udah bagus sm orang GANTENG kan, eh anaknya malah keling gitu -___- miris

nyahahaha ini gue sm dia mukanya agak krik tapi anaknya jadi putih menawan kaya bule gini haha

yang terakhiiiiiiiir, gue sm Arif jadinya gini Omahgah ! gue item arif gendut gue jelek Arif ga terlalu eh jadinya gini. whatthe...



WAIT WAIT ko jadi ada fotonya Arip sih ??? ini siapa yg masukin nih ? wah ko bisa ada disini sih ?? *pura pura bego*


sekian, selamat menikmati *dih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar