Kamis, 26 Januari 2012

rintihan otak, hati dan pikiran

selama gue kelas 3. setiap gue lg liat facebook atau twitter atau jejaring sosial lainnya milik temen2 SD dan SMP gue itu banyak banget yang mau masuk Teknik Arsitektur UI (kenapa pacuan gue adalah tmn SD dan SMP ? karena ya jelas perbedaan diantara tmn SMA dan tmn SD&SMP gue. mereka 'jauh' lebih berkualitas). sebenernya sih itu ga masalah kalo tuh jurusan bukan inceran gue. ya gaksih? yang namanya itu jurusan inceran gue ya jelas aja gue copot jantung pas tau banyak peminatnya. masalahnya sih cuma 1 dan simple bgt --> otak gue terbatas banget, udah gitu setelah gue sadari gue belum punya persiapan apa apa, belajar masih males *bahkan banget*, fisika ga bisa matematika ga bisa juga kimia juga masih keder pelajaran apapun ga ada yg gue 'kuasain' sepenuhnya. sebenernya bisanya gue tuh apa sih. dan sedihnya lagi, gue belum punya persiapan dalam ibadah, bukan berarti ga ada sama sekali ya. tapi kalo gue pikir pikir gue masih suka nunda sholat, kadang klo udah ngantuk banget gue suka kebablasan ga sholat isya, puasa senin kamis pun belum rajin *selalu sepik nunggu ada temennya* ya Allah. sholat tahajud pun belum gue mulai dari sekarang, ada aja setannya kalo udah bangun malem tp ngantuklah, takutlah mau wudhu ke kamar mandinya

ya Allah aku sadar cita citaku yang sangat besar dan luar biasa ini *menurut gue itu luar biasa* tidak bisa kucapai hanya dengan ngomong doang, hanya dengan kegiatanku yang penuh leha leha seperti sekarang ini. aku masih banyak main, masih banyak ngelanggar, masih banyak nurutin apa kata setan setan yang ngajak ke arah ga baik. sampe kapan mau kaya gini, sedangkan awal masa depan gue yang sebetulnya harusnya bakal cerah ini udah dimulai, gerbang kesuksesan gue udah didepan mata. dan itu gak akan gue dapet kalo gue terus terusan kaya gini, siapa yang bisa bikin gue jadi menghargai waktu yg 'singkat' ini, menjadikan waktu ini sangat bermakna dan akhirnya menghasilkan buah yang manis dan halus

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar