Minggu, 15 Januari 2012

this is our last job ---LDK OSIS 2012 part 1

sedih bgt pas tau ternyata jd panitia LDK yg sekarang itu adalah job terkhir gue dan tmn2 yg lain. itu menandakan bahwa kita harus lengser dr osis
seperti bi-a-sa gue dan anak kls 2 lainnya baru bisa deket banget disaat akhir2 kaya gini, selama ini kemana aja kitaaaaaaa hiks

--7 januari 2012
panitia kumpul disekolah jam 8 *belum termasuk ngaret tentunya* peserta jam set9. kita mulai acara dgn pembukaan lalu materi dr Pak Yayan lalu materi dr Pak indra terus biasalah ishoma gitu terus kita caw ke Sekolah Alam Bogor.
sesampainya disana kita langsung menuju markas masing2. you know ? berhubung cuma gue sm rara panitia cewenya, jadinya kita tidur digabung sm anak laki yg lain di satu markas *2 wanita dikelilingi beberapa lelaki doyan kentut -___-*
hari itu biasa aja krn emg jadwalnya cuma pengenalan alam sm materi2 gitu deh sampe malem. pas jam 12 malem gue&panitia lain survey terakhir ke lokasi jurit malem, ternyata ga seseram yg gue bayangkan. ya paling kita cuma denger suara2 wanita mistis ajasih ._. kita msh bisa becanda2 juga ujung2nya -.-

--8 januari 2012
setelah pulang dr lokasi kita langsung bangunin peserta  *anak cwe sih tinggal diteriakin juga bangun nah pas anak cwo harus gue goyang2in dulu badannya -___-* trus kita briefing, pembagian senter dll doa doa gitu deh, lalu caw...
*alhamdulillah berjalan lancar seperti biasa layaknya jurit malam*
pas balik gue,zico,rolly,hagi,faris sholat subuh berjamaah. bodohnya sbg imam yg harusnya serius si zico malah ketawa. nah gue sbg cewe sendirian akhirnya gue jd bahan tindasan, dibikin ketawa sm lelaki2 aneh itu ._. *untungnya sih iman gue kuat buahahaha*
terus kita ngaso2 gitulah ya nunggu waktu sarapan
*langsung skip ke kegiatan berikutnya, gue bosen nyeritain kegiatan yg diwarnai sm bunyi2 kentut*
pas paginya bu riani mendadak ngebentak panitia buat bersihin SAMPAH hell bgt kan lg ngaso2 disuruh beresin sampah *betapa malunya kita dibentak didepan peserta, dgn muka msh lelah harus ngudek2 tong sampah* ga banget deh hffftt


to be continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar