Jumat, 03 Februari 2012

rintihan menuju UN

gue jadi bingung ini sebenernya gue yang salah, apa kalender dan waktu yang salah, apa emang ga ada salah ?!?! esdtrgdfhejcnejdmn
selama ini gue masih santai aja sambil dalem hati sih bilang "yaudah UN msh agak lama, ntar aja seriusnya klo udh deadline bgt" dan jengjeng!!! you know ? pas tiba tiba semua guru mata pelajaran blg tugas apa apa aja yg haru dilakuin buat Ujian Praktek, gue baru sadar berarti UN tuh udah tinggal bentar lagiiiiiii ohgach
pas gue puter otak secara seksama, sekarang udh mau UPrak berarti UN sebentar lg, dan setelah sedikit berpikir.......gue juga tersadar "ya Allah kalo ulangan harian aja gue suka ga bisa ngerjain. kerjaannya bengong terus ntar ngasal tanpa liat soal deh. GIMANA KALO UN ??????"
lalu.....sejenak jantungku berhenti memikirkan UN. sekian *pingsan lalu bertapa di goa penuh ular hijau*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar