Senin, 02 Januari 2012

he is more than 'everything'

langsung ya guuyyss, mungkin di postingan kali ini gue bakal bahas ttg pcr gue. yap, pcr gueee :3

selama ini gue ngerasa dia baik banget sm gue, sabar bgt menghadapi gue dan ga pernah sama sekali buat salah sm gue
sedangkan gue ? gue ngerasa gue ngerepotin dia terus, gue ngerasa gue nyebelin, gue ngerasa gue suka jutek ga jelas gitu, kalo apa apa dia yg mulai duluan, yg ngajak jalan duluan pasti dia, pokonya apa apa dia!!

kalo gue ada salah pasti dia bakal bilang 'gpp', disaat gue ngerasa kesalahan gue itu 'besar' pasti dia cuma blg gpp dan maafin gue. mungkin klo cwo lain sih udah marah kaya apaan tau ._.
dia org terbaik dan tersabar yg pernah gue kenal, hampir ga pernah gue ngeliat dia marah untuk urusan apapun.
mungkiiiiiiin klo gue adalah seorang penyedia Award, gue bakal..... kasih dia baaaaaaanyak Award yg ga bisa didapetin orang lain ehehehehe

pokoknya klo ada cwe bilang 'my boyfriend is my everything', buat gue itu ga cukup! hmm bagi gue 'my boyfriend is more than everything ♥' ahihihihi smooch smooch!!! :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar