Kamis, 22 Desember 2011

i call him...binyo ♥

guuyyys, kalo diliat dari judulnya itu tampak seperti gue pgn menceritakan seekor anjing/kucing/jenis peliharaan lainnya but you knoooow ? i wanna tell you about My New Lovely Boyfriend his name is Rizki Adi Kurniawan <3 hmmm tp ada kesenangan tersendiri saat gue bisa dgn manjanya memanggil dia dgn sebutan Binyo ahihihi

gue gamau cerita banyak banyak, gue cuma pgn bilang.. Gue ga nyangka, kesenengan ini ga bisa gue gambarkan dgn apapun~ awaw
dia manusia tersabar yg pernah gue kenal, teraneh juga wgwg, so faaar dia lelaki yg sangat gentle buat gue *tidak seperti laki laki lain yg selama ini pernah mendekati gue* ha ha ha
kami mulai menjalin hubungan antar 2 insan anak muda ini sejak 17 Desember 2011 lalu, gue pgn kebersamaan ini sampe hari hari kita nanti di Universitas, dia sebagai Mahasiswa Teknik Mesin dan gue sebagai Mahasiswi Teknik Arsitektur atau Desain Grafis sekalipun
AMIIIINNNN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar