Sabtu, 24 September 2011

m-n

Iseng ah, waktu pas lebaran, tanggal 31 agustusnya jam 10:46 ada yg sms gue, berhubung gue gatau nomernya gue diemin aja, pas paginya gue baru bales karena setelah gue pikir pikir gue kaya kenal sm style tulisannya *takutnya kan temen lama

       N : May ? :D Minal aidin walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin yaa :) Selamat hari  ketupat 1432 H 0:)
       M : maaf ini siapa ya ?

 (pas tanggal 2 septembernya jam 15:54 ini orang baru bales)
                N : Niki Bagoes Rizky hehe

(dalam hati gue seneeeeeeeeng banget ternyata yg sms gue itu si Niki, tanpa ragu langsung gue bales dengan senang hati)

                M : ohaha maaf Nik nomer lo ilang
                N : hahaha yai selau jae! Gimana kabar ?
                M : Alhamdulillah baik, lau gimana nih artis ? :p
                N : hahaha artis apaan :p baik alhamdulillah nih haha :D
                M : artis mendadak haha :D rencana lanjut kemana men ?
      N : yahaha kareb lah :p wahaha pengennya IKJ May, ngambil musik kalo bisa hehe liat nanti jae bingung :p
haha gajelas
cheers

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar