Kamis, 22 September 2011

cengeng vs atl


Eh eh eh eh eh masa gue baru sadar deh kalo emang gue tuh cengeng banget yaaaaa

Masa iya sih ngebayangin si dia dikit aja nangis, padahal ya gue tuh udah nyoba buat ngeredain nangisnya dengan nyetel lagu lagu yg semangat, contohnya aja pas gue pasang LIKE A G6 malah makin kejer. Normal ga sih ? itu kan lagu ngebeat banget cocok buat dance gitu masa gue tangisin aaaaazleb

Trus gue pasang REMEMBERING SUNDAY tetep ngalir, gue pasang WE ALL FALL DOWN tetep ngalir, gue pasang STAY AWAKE tetep juga, trus TOXIC VALENTINE tetep juga, trus TIME BOMB masih tetep, lalu LAST FLIGHT HOME masih juga, lalu BREAK OUT! BREAK OUT! teteeeep, gue pasang A PARTY SONG tetep, lalu DAYDREAM AWAY malah tambaaaaah lah buseeeeeeeet (intinya sih 9 judul lagu yg gue sebutin itu lagu favorit gue yg dibawakan oleh band kesayangan gue ALL TIME LOWhahahahazzzzz)

gajelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar