Senin, 05 September 2011

apa ?


Gue seneng, seneng, seneng, seneng, sekali lagi seneng bangeeet. Hmm ya ga banget juga sih ¬.¬
Ternyata ada juga orang yg bisa bikin gue ga inget inget amat sama si f
Malah gue jadi bingung yg harus gue kangenin yang mana yaaaaa *eassssik yang satu baik banget, perhatian walaupun nyebelin dan emang dia yang selalu ada dilubuk hati gue yang paling dalam sampe sekarang wahaha eh yang satu orangnya asik di ajak ngobrolin apapun, suka becanda dan ga garing kalo ngomong haha
Udah ah cuma mau bilang gitu aja, kalo dilanjutin malah jadi makin lebay dan gajelas ntar ~~bye

Cheers

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar