Jumat, 01 April 2011

autistique haha

gue paling seneng nih kalo tmn tmn gue mulai gambar yg aneh aneh begini
liat deh gambarnya (sebenernya ga jelas, bagus juga ngga. karena gue ga bisa gambar kali, jadinya gambar gini doang terkesan lucu buat gue

kalo ini tulisannya RANDY biasalah dia suka ngehayal pacaran sm gita gutawa gitu. liat deh tulisan banyak disampingnya itu, yoloh lebay banget tp lawak dikit ha ha randy randy

klo udah ngegambar aneh aneh begini klo ga syamsul ya abi, tp klo yang ini gambarannya SYAMSUL  nih. liat deh imajinasinya ada aja ya, tp HOROR ni gambar. ada jenggot dan bulu bulunya gitu -.-

ini juga gambarannya SYAMSUL, smpe sekarangpun gue masih gatau ini gambar hipo, kebo, sapi, apa malah monyet --"

nah yang ini gambarnya ABI nih, setelah diteliti ternyata pertamanya gambar ini tuh gambar JONY (mungkin jarang ada yg tau jony itu apa)


CUKUP SEKIAN DAN TERIMA KASIH, GUE EMANG SELALU NGGA JELAS (CAPSJEBOL PEMIRSA)

♥ cheers

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar