Minggu, 03 April 2011

drum, alat musik yg pengen bgt gue kuasain uhuhu

dari dulu SMP itu gue kepengen banget jago main drum, walaupun sempet pgn bisa bass dan smpet belajar bass juga
dan barusan gue iseng browsing drum drum gitu, alhasil gue tambah stress kepengen punya drum baru dan pengen jago DRUM !


yang pertama gue taksir adalah ini ! gambar ini otomatis langsung memBELO-kan mata gue. ini lucu bgt dengan warna ungu lavendernya uhuuuuuuu

ini gue juga mau ( haaa semuanya aja mau T.T ), lumayan kan buat iseng latian
ini tshirt dengan gambar satu set drum yg kalo gambar drumnya itu di pencet bisa mengeluarkan suara drum, ya bisa dibilang kaya drum nempel di baju gitu hmmmm. kalo ini gue udah pernah naksir sejak SMP dulu, dan sempet gue cari juga di online store tapi gue dapetnya yg versi gitar

♥ cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar