Minggu, 03 April 2011

mario unyu bgt haha

tadi siang pas lg bongkar sesuatu nemu boneka kecil mario gue, dan gue jadi teringat akan figur mario yang emg lucu banget. dulu gue sukaaaa bgt sm mario, tp sekarang agak mix sm doraemon sukanya eheee.
akhirnya gue memutuskan utk browsing barang mario dan gue nemu ini yg lucu lucu bangeeeeeet
lucu bgt deh cupcakesnya, gue mau satu aja juga gpp. mau minta bikin sm ibu ah cupcakes yg kaya gini,tapi meskipun udah dibikinin juga kayanya ga bakal gue makan, sayang makannya kalo lucu gini mah ihiiii nyunyuu

ini karpet lucu banget yaaaa ! kreatif dan pinter bgt yg buat, klo kecil sih mending. nah ini gede bgt gini, hasilnya to the max bgt yaallah ingin bangeeeeeet

gue speechless liat yang ini *LEBAY, tp bener deh walaupun terkesan biasa aja. dan ini emg cuma wii dengan warna merah tapi gatau kenapa ini keren sekali menurut gue
sekian dan terima kasih
♥ cheers

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar