Senin, 28 Maret 2011

apaan si gue ah

liat deh foto gue, dimana mana jelek banget . entah emang muka gue yang ga pernah bagus, apa emang karena selama ini foto gue jarang melalui proses editan .
22nya mungkin, abisnya males juga sih klo harus ngedit2 foto gitu . klo orang2 yang jago ngedit jadi bagus trus emg mukanya udah bagus diedit lagi buat ke'cool'an gitu sih gpp ya .
lah dripada udah muka buruk di edit jadi bagus, yaelaaah nipu bgt sumpah .

usah2 sih usaha, ya ga gitu2 juga kali ya
 gue aja gini gini aja, bangga aja lah (kepaksa bgt ini sumpah)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar