Kamis, 30 Juni 2011


Langsung mulai ? mulaaaiii…

Sejak kelas 2 gue jadi sering mikir ntar masa depan gue gimana, apalagi sekarang gue udh naik kelas 3 (alhamdu? lillaaaaah) tambah aja gue kalut mikirin masa depan

Sebenernya gue ribet mikirin kuliahan dsb karena gue sadar otak gue tuh jauh dari pinter  tp ya sekarang adanya gini ya syukurin aja, ucapkan apaaaa?? alhamdu?lilaaah. gue udah cukup bangga sm otak gue yg segini adanya, karena gue pikir mungkin emg kemampuan gue bukan untuk ngerjain olimpiade olimpiade dewa macam matematika kimia apalagi fisika, tp gue yakin dibagian lain gue bisa lebih.

Give me M give me A give me Y give me A, MAYAAAAA!!!! \(~,~)/  *maafmendadakskip

Nah balik lagi ke masalah kuliah. Sebagai murid kelas 3 harusnya gue udah nyiapin jurusan apa yg bakal gue kejar buat kuliah nanti, biar klo ada yg nanya ga bakal kaya gini  “rencana kemana?” “gatau” “rencana kemana?” “gatau” kan ga lucu klo kaya gitu

Sebenernya obsesi dri dulu gue TK itu gue pengen banget jadi arsitek, tp kenapa sekarang semakin gue deket sm kuliah gue malah ragu untuk ngambil jurusan teknik arsitektur atau mungkin desain grafis sekalipun. Bahkan universitas mana yg mau gue kerjar nanti aja gue masih bingung, mau kesini katanya ini itu mau kesitu ada yg bilang jangan mau kesana gatau mau jurusan apa. Halaaaah pusing deh tuh

Gue bukan cuma mikirin gimana gue harus ngejalanin kuliah itu nanti, tp gue juga mikirin ntar gue bakal kerja apa dari jurusan yg gue pilih itu. Ntar klo gue madesu gimana, ga mau kan

Sejujurnya masih banyak yg mau gue tulis tp gue bingung nulisnya. Mau lo apa sih may disuruh ngomong bingung disuruh nulis bingung *jegeer. Dah stop, sekian dan terimakasih 
cheers ♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar