Selasa, 14 Juni 2011

mau nyampah lagi nih, maap ya

jadi bingung mau nulis apaan, ini aja sambil degdegan (idih najis lebay bgt gue)
skrg gue mau ga jelas ah (emg selama ini pernah jelas lo may hah ?? )

gue inget dulu SD-SMP yg gue anu sm si D, pertamanya doang nyenengin kesininya mah ttp aja busuk. bayangin dong dr kls 3 SD smpe lulus SMP ! gila kali kurang setia apa lagi tuh gue ha ha ha
ampe ngerasain telfon2an pas kls 3 (msh kls 3 aja udah begitu ya haha) trus duduk sebangku ampe ada yg marah sm gue, trus wktu ngasih coklat gitu deh, trus wktu SMP musuhan cuma tahan ga nyampe seminggu, trus kata tmn gue yg sekelas sm dia pas SMA sih katanya dia nyebut nama gue gituuu HAHASEEK
udah ah selesai cerita dianya, skrg mah udh lewat semenjak pisah sekolah udah lupa, mukanya jg udh lupa kaya gmn haha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar