Minggu, 02 Januari 2011

untuk yg kedua kalinya :(

yap kali ini gue bakal curhat tgg keGALAUan .lagi lagi karena dia si f ( boam kalo orangnya baca, atau siapapun temennya yg baca )

waktu itu dia bohongin gue kaya gitu aja gue udah sakit hatinya kaya apaan tau ya. bayangin aja dia mutusin gue dengan alasan udah didaftarin bimbel, harus serius belajar dan gak boleh pacaran dulu sm ibunya .
dan kenyataannya apa, dia malah balikan .
Parahnya lagi, cuma gara gara masalah gitu dong gue jadi ribut sm org yg baru gue kenal, padahal tuh orang baik menurut gue.
yaudahlah ya kalo masalah ini sih udah sebisa mungkin gue luapain ( walaupun sakitnya nyisa coooy )
gak lama setelah itu dia pts sm cewe itu, dan dia mulai sms gue lagi, dgn perhatiannya yg kaya 'biasa' .
tp ternyata di suatu hari gue lg buka fb, gue liat sesuatu yg SANGAT mengejutkan .
ternyata mereka balikan LAGI .
oke oke gue sih gak masalah ama cewenya, tp sumpah gue emosi sm si dianya itu looooooh
tp udah diselesain sih, jd udah lega juga.walaupun ya it hurts huhu .

cukup sekian curhat gak jelas gue ini.
makasih ya p*** dan f****, gue pinjem diri kalian untuk gue curhat disini ya .
kalo kalian liat jangan marah ya :) okeeee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar