Jumat, 06 April 2012

National Examination

you know what ?! national examination or UN is getting closer waaaawaaaawaaaa
lo tau gak sih ??? UN sebentar lagi, yak kira kira 10 hari lagi saudara sekalian
gue sangat sangat shock bahkan merinding bak sedang melihat segerombol pocong sedang berdendang, saat beberapa dr OB sekolah mulai memasang poster berisikan kalimat yg kira kira bunyinya seperti ini "selamat menempuh ujian nasional, yakin pasti bisa" alah apalah itu, lalu beberapa hari ini gue denger denger udah dibentuk padus buat perpisahan. what ? perpisahan ? iya perpisahan !!!! 2 tahun belakangan gue dan tim lain yg sibuk ngurusin dan menjadi salah satu bagian di perpisahan kaka kelas. dan se-ben-tar la-gi gueeee dan temen temen seangkatan gueeeee yang akan di'perpisahan'kan

bagaimana kelanjutan cerita akhir sekolah gue ? bagaimana hebohnya gue saat menghadapi UN ? bagaimana kelanjutan gue di jenjang pendidikan berikutnya ? tetap saksikan terus blog ini. sekian dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar